Marg (UK) Ltd, perusahaan di balik Loop Email, didirikan pada tahun 2006 oleh seorang pengusaha bernama Bostjan Bregar. Produk awalnya adalah Kantor ke-4, platform bagi perusahaan untuk berbagi file dengan aman. Pada tahun 2018, perusahaan meluncurkan Loop Email, yang tetap menjadi produk intinya.
Seperti namanya, Marg (UK) Ltd. berbasis di Inggris Raya (Bristol). Perusahaan telah mengumpulkan dana ventura jutaan dolar dari investor termasuk Notion Capital dan RSG Capital.
Loop: Paket dan harga
Loop tidak memiliki tingkat gratis, tidak seperti banyak layanan email lainnya (terbuka di tab baru) aplikasi. Pengguna harus memilih salah satu dari tiga paket; Starter, ProDan Perusahaan. Aplikasi ini ditargetkan untuk pengguna perusahaan, jadi ada jumlah minimum akun yang harus Anda bayar untuk setiap paket.
Paket Pemula berharga $12,50 per pengguna, per bulan, untuk minimal tiga pengguna. Paket Pro berharga $25 per pengguna, per bulan, untuk minimal 10 pengguna.
Tingkat Perusahaan tidak memiliki harga standar. Anda harus menghubungi tim penjualan Loop dan mengatur paket harga khusus. Manfaat dari tingkatan ini adalah dukungan khusus dari tim Loop dan integrasi add-on. Tim Loop juga dapat membantu Anda bermigrasi dari aplikasi email sebelumnya jika Anda berlangganan paket ini.
Anda akan mendapatkan diskon 20% dari harga bulanan jika Anda membayar setiap tahun. Misalnya, paket Pemula akan dikenakan biaya $120 per tahun, bukan $150 jika Anda membayar dari bulan ke bulan.
Anda dapat mendaftar uji coba gratis 14 hari tanpa menambahkan informasi kartu kredit apa pun. Kami tidak dapat menemukan kebijakan pengembalian dana apa pun di situs web Loop, yang menyiratkan bahwa situs web Loop tidak menawarkan pengembalian uang setelah pembelian.
Lingkaran: Fitur
Komunikasi perusahaan dapat menjadi sulit ketika menyulap banyak alat untuk mengimbanginya. Tapi itu bisa diakhiri dengan fitur kotak masuk bersama Loop. Anda dapat menambahkan beberapa alamat email kantor ke Loop, dan semua pengguna akan mengakses pesan mereka dari satu dasbor.
Dengan kotak masuk bersama, siapa pun yang bekerja di dalam perusahaan Anda dapat melihat semua email pelanggan dari satu dasbor. Setiap pesan memiliki pemilik yang ditetapkan, sehingga seluruh tim akan mengetahui siapa yang harus menanggapi. Jika orang itu tidak tersedia, Anda bebas untuk merespons atas nama mereka.
Loop berfungsi dengan Gmail, Outlook, Microsoft 365, atau penyedia email lainnya yang menggunakan Internet Access Messaging Protocol (IMAP). Dengan demikian, Anda dapat menambahkan alamat email dari berbagai penyedia, dan masing-masing pengguna akan melihat semua pesan mereka dalam satu dasbor.
Anda dapat membuat templat yang dapat diikuti oleh tim Anda saat merespons pesan. Fitur ini mempermudah komunikasi dengan pelanggan dengan mengikuti format yang telah ditentukan sebelumnya. Loop juga memungkinkan Anda menyiapkan aturan yang mengurutkan pesan masuk secara otomatis untuk tim Anda.
Anda dapat memulai obrolan sisi pribadi di utas email apa pun dan berkomunikasi secara instan. Alat ini berguna saat menangani masalah pelanggan, karena Anda memerlukan detail kecil dari mereka. Pengguna loop juga dapat mengobrol langsung dengan siapa pun di tim mereka untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Demikian pula, Anda dapat membuat saluran obrolan grup untuk memungkinkan beberapa anggota tim berkomunikasi secara bersamaan.
Pengguna loop dapat membuat tampilan yang dipersonalisasi dari kotak masuk mereka menggunakan filter. Misalnya, Anda hanya dapat melihat email yang belum dibaca, jika Anda mencari pelanggan untuk ditanggapi, atau semua email yang ditetapkan ke pengguna tertentu untuk melihat apakah mereka merespons seperti yang diharapkan.
Anda juga dapat memfilter email yang ditandai sebagai spam, meskipun fitur ini hanya tersedia untuk pengguna IMAP. Loop menggunakan algoritme untuk menetapkan “skor spam” ke setiap email dan akan menganggapnya sebagai spam jika skornya cukup tinggi. Algoritmanya tidak sempurna dan terkadang menandai email yang valid. Dalam hal ini, Anda dapat memeriksa folder spam untuk email yang menurut Anda benar dan mengembalikannya ke kotak masuk.
Anda bisa mendapatkan ikhtisar yang bagus tentang pekerjaan tim Anda dengan membuat laporan penggunaan otomatis. Laporan ini memberikan wawasan tentang bisnis Anda dan membantu Anda mengetahui cara meningkatkan penanganan pertanyaan pelanggan.
Platform ini termasuk kalender (terbuka di tab baru) yang dapat Anda gunakan untuk merencanakan jadwal Anda. Anda dapat membuat dan melihat rapat dan rencana acara di email Anda untuk memastikan Anda tidak melewatkannya.
Pengguna Loop dapat menyesuaikan tampilan kotak masuk mereka dengan memilih dari salah satu tema warna Loop.
Anda dapat menetapkan pintasan keyboard khusus untuk mempermudah navigasi Loop.
Loop: Antarmuka dan penggunaan
Antarmuka Loop memiliki antarmuka modern dan rapi yang membuatnya menyenangkan. Ulasan pelanggan sering menyoroti keramahan pengguna sebagai salah satu kekuatan utama aplikasi.
Anda dapat mengakses Loop melalui aplikasi web, aplikasi iOS, atau aplikasi Android yang masih dalam versi Beta.
Putaran: Dukungan
Anda dapat mengakses panduan pengguna dan video petunjuk tentang semua aspek Loop Email di situs web resminya. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim dukungan perusahaan melalui email atau live chat.
Putaran: Persaingan
Kami mempertimbangkan Spike (terbuka di tab baru) alternatif terbaik untuk Loop. Seperti saingannya, Spike memungkinkan Anda menambahkan beberapa alamat untuk anggota tim perusahaan, dan mereka akan mengakses semua pesan mereka dari satu dasbor. Ini adalah alat yang lebih terjangkau dan juga memiliki tingkat gratis, tidak seperti Loop.
Putaran: Putusan akhir
Loop mengubah email menjadi rangkaian perangkat lunak kolaboratif, memudahkan karyawan untuk berinteraksi dengan diri mereka sendiri atau pelanggan. Ini adalah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk siapa saja yang mengelola tim dukungan email. Namun, ini adalah alat yang mahal dibandingkan dengan kompetisi.
Kami telah menampilkan alat kolaborasi online terbaik.